Aplikasi Mengubah Video Menjadi MP3, Simak Caranya Disini!

Aplikasi Mengubah Video Menjadi MP3 – Sebagian orang yang kerap merekam performa atau peristiwa penting yang dapat didengar seperti lagu tentu saja akan berpikiran untuk mengganti video itu jadi sebuah lagu kece berwujud mp3.

Perubahan itu tidak lain tidak bukan sudah pasti perubahan file video ke file audio. Untungnya untuk pemakai handphone ada banyak program pengubah video jadi lagu mp3 yang dapat didapat dengan gratis di play-store dan app toko.

Untuk yang ingin coba, berikut cara-cara mengganti video jadi mp3 dengan Aplikasi Mengubah Video Menjadi MP3 terbaik di bawah ini.

1. Memakai VLC Media Player

Siapa kira bila pemutar video di netbook atau computer yang kerap dipakai rupanya dapat dipakai untuk mengganti file video jadi MP3.

Di ambil dari sumber phonesable.com Beragam video dengan pola apa saja dapat diubah dengan program yang ini. Untuk langkah mengganti video jadi MP3 dengan VLC media player, langkah awal sudah pasti buka program itu.

Seterusnya click di bagian Media lalu click Convert/Save atau bisa juga dilaksanakan dengan memencet tombol Ctrl+R.

Selanjutnya click Add untuk menambah file video yang ingin diganti dan click Convert/Save.

Yakinkan tentukan profil Audio MP3 bila ingin mengganti video yang diharapkan jadi file MP3.

2. Memakai Movavi

Selainnya dengan memakai VLC, program Movavi bisa juga dipakai sebagai alternative untuk mengganti file video ke mp3.

Triknya ialah,

  • Install dan membuka program Movavi selanjutnya click di bagian Add Media.
  • Dengan mengeklik Add Media, beberapa pemakai PC bebas untuk pilih video yang mana ingin diganti ke MP3.
  • Sesudah pilih media, click pada tab Audio dan click pada MP3. Untuk kualitas yang jernih dan baik, seharusnya tentukan di bagian MP3 320 kbps.
  • Cara selanjutnya ialah click pada icon folder untuk tentukan tempat lokasi untuk simpan file MP3.
  • Apabila sudah tentukan lokasi penyimpanan, click Convert pada bagian kanan bawah.

3. Memakai Program Accountlab

Jika dua point di atas cuma khusus untuk pemakai netbook atau computer, karena itu program ini dapat dipakai di handphone Android.

Di Google Play Toko, program ini memperoleh peringkat 4,9 hingga program ini jadi program yang bagus. Pemakaian program ini juga gampang dan sanggup hasilkan kualitas yang jernih.

  • Langkah mengganti video ke mp3 dengan program ini ialah pasang lewat Google Play Toko dan membuka aplikasinya.
  • Seterusnya tentukan pada kotak kiri bawah dengan tulisan Video to Audio lalu tentukan model sederhana bila ingin hasil yang cepat.
  • Apabila sudah usai pilih kwalitasnya, tentukan Extract dan video sukses diubah.

Download Juga : Aplikasi Penghasil Uang

4. Memakai Program Springwalk

Bila program dari Accountlab benar-benar berat untuk handphone, tentu saja Springwalk menjadi opsi program alterasi video di android. Hal itu karena Springwalk memakai penampilan yang simpel dan tidak repot.

Tidaklah sampai di sana saja, beberapa pemakai program ini bisa juga atur macam pola file MP3 dimulai dari yang umum sampai yang baik.

  • Untuk memakai program ini, tentu saja beberapa pemakai handphone Android harus mengambil program ini dari Google Play Toko.
  • Kemudian, membuka program dan tentukan video yang ingin diganti ke file mp3.
  • Untuk pilih kualitas audio, dapat pilih di bagian 128 kbps atau dapat didiamkan saja bila tidak pahami. Kemudian, tentukan Convert.

5. Memakai Browser (Tanpa Program)

Bukan hanya memakai program yang perlu diinstall dari Play Toko, beberapa pemakai Android bisa juga memakai browser untuk mengkonversi video.

Ditambah lagi bila video itu datang dari situs internet, karena itu beberapa pilihan web yang dapat dipakai. Ini karena jumlahnya website yang dapat mengonversi video ke audio.

File video yang ingin diubah kadang memengaruhi hasil audio yang diubah. Karena itu pilih video dengan suara yang jernih hingga dapat didengar dan diubah ke file mp3.