Grenade Launcher FF, Ini Dia Cara Pakainya di Game Free Fire

Grenade Launcher FF – Senjata di games Free Fire itu banyak. Mereka yang telah menyelami Free Fire sekian tahun akan memahami apa keunikan masing-masing senjata, walau pada akhirannya perannya sama untuk membunuh pemain lain.

Beberapa senjata di Free Fire ada yang fiksi dan beberapa kembali riil, di inspirasi dari dunia riil. Seperti senjata namanya Grenade Launcher. Senjata ini banyak memiliki type, jika di Free Fire ada type M79, MGL 140 dan RGS50.

Apa Itu Grenade Launcher FF?

Dengan bahasa Indonesia, Grenade Launcher FF dikatakan sebagai pelontar granat. Ialah senjata yang tembakkan atau melemparkan granat dalam jarak yang lebih jauh, lebih tepat dan bisa lebih cepat.

Tidak seperti senjata biasa yang mengeluarkan peluru lempeng sejajar dengan arah peluru melaju, jika senjata ini arahnya meliuk. Adapun kekurangannya, bidikannya mempunyai interval semakin lama dan melemparkannya dilaksanakan satu demi satu. Tidak dapat terus-terusan. Tetapi keuntungannya, walau tidak berkenaan wilayah penting, korban langsung bisa mati pada tempat.

Langkah Memakai Senjata Grenade Launcher di FF

Karena yang dilempar itu granat, jadi langkah pemakaiannya tidak seperti senjata biasa. Perlu perhitungan matang-matang dan konsentrasi yang hebat karena jika melenceng, akan susah lakukan gempuran kembali karena reload pelurunya termasuk lama.

  • Langkah awal, mendekati lawan dalam jarak yang bisa dicapai grenade launcher. Lemparannya dapat benar-benar jauh. Karena wujud gempurannya meliuk, Anda dapat serangnya dari balik tembok
  • Selanjutnya pas-kan ujung dari garis merah grenade launcher ke arah tempat lawan berdiri
  • Sulit menerangkan bagaimanakah cara membuat prediksi yang akurat. Balik lagi pada diri kita. Bila tebakan Anda bagus, punyai formulasi perhitungan sendiri, Anda dapat pro dalam memakai senjata. Langkah agar dapat semacam ini dengan seringkali latihan. Walau ini games, faktanya games masih tetap dapat dimengerti
  • Pertimbangkan bagaimana triknya granat itu dapat landing berkenaan badan atau kakinya
  • Lalu buat taktik tembakkan peluru yang bagus karena grenade launcher tidak dapat dipakai spamming peluru
    Bila Anda di FF telah terlatih memakai type gempuran lempar, tentu punyai deskripsi sendiri berkaitan gempuran ini.

Beberapa Tipe Grenade Launcher di Free Fire

Sama seperti yang disebut sebelumnya, ada 3 tipe untuk sekarang ini. Berikut masing-masing keunggulan dan karakternya:

Grenade Launcher FF MGL 140

Grenade launcher type MGL 140 mempunyai fire rate dan kecepatan reload yang tinggi dibandingkan grenade launcher yang lain. Dia dapat keluarkan 4 peluru, jadi dapat lakukan seringkali shooting saat sebelum isi pelurunya.

Grenade Launcher FF M79

Amunisinya hanya satu. Setiap usai memakai peluru, harus diisi atau reload peluru kembali. Senjata ini telah sejak dahulu kerap diketemukan di FF. Namanya ialah M79.

Grenade Launcher FF RGS50

Di kutip dari marijang.id, Keunggulan type ini bisa mengamankan target dengan damage yang besar secara tepat. Dia benar-benar tepat, dan terbagi dalam 3 peluru.

Umumnya digunakan pemain tembak pengendara yang memakai motor atau mobil. 1x tembak dapat buat kendaraan meletus dan tewaskan sopir.

Damage yang diberi memang sakit. Sayang pemakaiannya susah dibanding senjata lain. Demikianlah. Senjata yang mematikan tidak selamanya bisa terkuasai.

Jika semuanya orang dapat menguasainya, jadi tidak hebat kembali gamenya karena tidak ada kesetimbangan di antara damage dan kemampuan.

Tersebut langkah memakai senjata grenade launcher di Free Fire yang mungki dapat menolong Anda. Pokoknya banyak-banyak lah latihan. Tetapi sebelumnya, apakah sudah Anda menuntaskan visi grenade launcher?