HP Hisense H60 5G diluncurkan dengan kamera quad dan Dimensity 810

HP Hisense H60 5G resmi diluncurkan. Smartphone ini merupakan tambahan terbaru untuk jajaran smartphone H perusahaan, menggantikan model H50.

Meski belum diumumkan harganya, Hisense H60 5G menyasar konsumen smartphone kelas menengah dengan desain premium.

Ponsel terbaru Hisense diluncurkan di China dan mungkin tersedia di pasar lain di kemudian hari.
HP Hisense H60 5G resmi diluncurkan

Hisense Infinity H60 5G merupakan penerus H50 yang resmi diluncurkan tahun lalu. Peningkatan yang jelas dari model ini adalah kehadiran jaringan 5G. Sama sekali tidak ada tentang seri H50, kecuali H50.

Dari depan, H60 5G memiliki layar FHD+ 6,6 inci dengan resolusi 1080 x 2412 piksel. Ini adalah layar AMOLED dengan tepi sedikit melengkung dan takik pil di bagian depan yang mendukung kamera selfie ganda.
Berita Terkait : HP Hisense H60 5G diluncurkan dengan Quad Camera dan Dimensity 810

Sorotan utama dari ponsel ini adalah ia hadir dengan penutup belakang kulit. Tapi itu bukan kulit asli, itu kulit vegan.

HP Hisense H60 5G hadir dalam varian warna biru. Sementara itu, rincian harga dan ketersediaan belum diumumkan.
Desain dan spesifikasi lengkap

Hisense H60 5G menampilkan layar AMOLED melengkung 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Perangkat ini memiliki layar berlubang yang berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari dalam layar. Hisense H60 5G memiliki bezel tipis dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Smartphone ini memiliki bagian belakang kulit. Seperti yang sudah dilaporkan, ini adalah punggung vegan, yang pada dasarnya terdiri dari kulit sintetis.

Selain itu, perangkat ini memiliki pengaturan kamera depan ganda, sensor utama 16 megapiksel dan lensa yang tidak ditentukan. Di bagian belakang, HP Hisense H60 5G memiliki sistem kamera quad.

Keempat kamera tersebut terdiri dari lensa utama 108 MP, depth sensor 2 MP, lensa makro 2 MP, dan terakhir lensa wide-angle 5 MP. Kamera belakang juga dilengkapi dengan dukungan yang lebih baik untuk lampu LED.

Di dalam, Hisense H60 5G mendapatkan chipset MediaTek Dimensity 810 octa-core dengan GPU Mali-G57 MC2.

Chipset ini dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal UFS 2.1 128GB, yang dapat Anda perluas melalui kartu SD khusus.

Ponsel ini mengemas baterai 4.200mAh dan mendukung pengisian cepat 30W. Pemindai sidik jari tertanam di layar ponsel untuk membantu keamanan.

Sistem operasi yang terintegrasi dalam Hisense H60 5G adalah Google Android 11, dan ada juga dua slot SIM berkemampuan 4G/5G untuk perangkat.

Sumber :